Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Tuesday, March 6, 2007

Potong Ayam Putih, Kesurupan pun Reda

Palu - Tidak kurang dari 27 Siswi SMU Negeri 1 Dolo, Donggala, Sulawesi Tengah mengalami kerasukan saat upacara sekolah Senin (5/3) pagi. Karena berlangsung hingga siang dan mengganggu aktivitas belajar, pihak sekolah terpaksa memulangkan seluruh siswa siswinya. Kerasukan baru reda, setelah seorang paranormal memotong ayam putih di halaman sekolah.

Kerasukan pertama kali dialami seorang siswi bernama Ratna Yunila. Saat kerasukan, terlihat ia mengibaskan tangannya mengusir sosok asing yang Mengganggunya. Tentu saja, para guru dan teman-temannya yang lain tidak melihatnya. ia terus meronta-ronta dan menangis, meski seorang paranormal yang didatangkan pihak sekolah sudah berusaha mengobati Ratna.

Lalu tidak berapa lama/salah seorang temannya Indri, juga mengalami kerasukan. Teriakannya lebih keras daripada Ratna, ia lalu digotong beramai-ramai ke ruangan kelas. Lalu, dari Ratna terungkap pengakuan. Katanya, makhluk-makhluk halus di sekitar sekolah mereka merasa terganggu. Mereka juga merasa lapar dan ingin meminta makanan.

Rupanya, sang paranormal paham apa maksudnya. Tidak lama kemudian ia pun memotong ayam putih. Kata dia itu untuk memberi makan makhluk-makhluk halus di sekitar sekolah mereka. Setelah itu kerasukan pun mereda. Namun, karena sudah mengganggu aktivitas belajar, para siswa dan siswi sekolah menengah umum itu pun terpaksa dipulangkan.

Sementara ayam putih yang telah dipotong tadi dibawa pulang. Apalagi kalau bukan untuk dimasak gulai. Mumpung gratis. Ada-ada saja makhluk halus dan paranormal itu.***

0 comments: