Monday, February 26, 2007

Putri Kamerawan SCTV Kerap Tanyakan Ayahnya

Jakarta - Pencarian terhadap kamerawan SCTV Muhammad Guntur terus dilakukan tanpa mengenal lelah. Di rumahnya, putri bungsu Guntur, Isti (6) terus menanyakan keberadaan ayahnya.


"Mpa mpa (bapak) kemana? Kok belum pulang," ujar Isti seperti ditirukan Kurnia Supriatna (36), adik ipar Guntur, kepada detikcom di Rusun Klender, Blok 44, RT 2/RW 1 No 6, Jakarta Timur, Senin (26/2/2007).


Menurut Kurnia, jika Isti menanyakan hal itu, ibunya, Siti Maemunah hanya bisa mengatakan kalau ayahnya sedang bekerja. Keluarga untuk sementara terpaksa membiarkan situasinya demikian, karena Isti masih belum mengerti tragedi ini.


"Biar nanti Isti tahu sendiri," lanjut Kurnia.


Sementara itu kedua kakak Isti, Devi (16) dan Ivan (12) sudah lebih memahami situasi ini. Ivan menurut Kurnia sering menangis setelah mendengar kabar hilangnya ayahnya.


Kurnia mengenang Guntur sebagai orang yang sangat menyayangi keluarganya. Selain religius, Guntur pun dikenal sebagai pria yang hidupnnya tidak neko-neko.


"Kerja, liputan, pulang, bertemu anak. Begitu saja setiap hari," imbuh Kurnia.


Keluarga besar Guntur di Lampung saat ini masih dalam perjalanan menuju Jakarta. Di rumah Guntur, SCTV menyediakan dua orang karyawan dan 1 mobil untuk keperluan mobilitas keluarga Guntur.

0 comments: