Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Monday, June 25, 2007

DUA KONTAINER MUAT PULUHAN RIBU LITER MIRAS CAP TIKUS DISITA POLISI

dua truk kontainer bermuatan minuman keras tradisional jenis cap tikus berhasil diamankan tim urc poltabes manado sulawesi utara, puluhan ribu liter cap tikus ini diduga akan dikirim ke nabire papua untuk diperjualbelikan melalui pelabuhan kontainer di bitung sulawesi utara.

dua truk kontainer yang kedua-duanya menggunakan plat nomor jakarta b 8899 at dan 9457 hj ini baru saja diamankan oleh tim urc poltabes manado, setelah dilakukan
penggeledahan ternyata isi kontainer ini keseluruhannya adalah minuman keras tradisional jenis cap tikus yang dikemas rapi dalam karung plastik.

selain mengamankan dua truk kontainer serta muatannya itu polisi juga mengamankan dua orang sopir truk masing-masing try st dan ns menurut pengakuan ns salah seorang sopir mereka hanya disuruh mengantar muatan dari kecamatan motoling minahasa selatan/ ke pelabuhan bitung tanpa mengetahui isi muatan tersebut.

menurut kasat reskrim poltabes manado kompol r h wibowo penangkapan dua truk kontainer tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat dan setelah ditindak lanjuti ternyata muatan itu memiliki dokumen yang sudah kadaluarsa.

hingga saat ini poltabes manado masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap dua orang sopir dan seorang lagi yang diduga sebagai pemilik puluhan liter cap tikus tersebut, guna kepentingan penyidikan dua mobil kontainer beserta isinya dan dua sopir diamankan di poltabes manado.

0 comments: