Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Monday, December 24, 2007

AMANKAN IBADAH NATAL GEREJA DI JAGA KETAT


Guna mengamankan jalannya pelaksanaan ibadah natal 2007 di palu dan poso sulawesi tengah jajaran Kepolisian di sulawesi tengah menjaga semua gereja Yang ada, penjagaan di setiap gereja yang ada Petugas polri menempatkan dua hingga lima personil.

Pelaksanaan ibadah natal 2007 yang akan dilaksanakan Mulai sore ini seluruh gereja yang ada di kota palu Mendapat penjagaan dari aparat kepolisian, penjagaan Selain penjagaan disetiap gereja yang ada penerjunan Personil polri dalam pengamanan natal dan pergatian Tahun aparat juga ditempatkan pada pos-pos pengamanan Di beberapa lokasi yang ada.

Dalam pengamanan pelaksanaan ibadah natal dan Pergantian tahun jajaran kepolisian sulteng menggelar Operasi pengamanan yang diberi sandi. operasi lilin 2007 pihak polda sulteng telah menyiapkan personil Sebanyak 5.000 orang, mereka disebar dan ditugaskan Kepada sejumlah lokasi titik rawan antara lain rumah Ibadah pusat perbelanjaan dan pusat keramaian Lainnya bahkan pada tempat-tempat rekreasi.

Menurut kapolda operasi lilin sebenarnya sudah Menjadi kegiatan tahunan, untuk tahun ini kegiatan Pengamanan yang melibatkan berbagai aparat terkait Diarahkan pada 4 aspek antara lain aspek keamanan dan Ketertiban aspek kriminalitas aspek gangguan Kantibmas serta aspek pelayanan masyarakat.

Kapolda menekankan titik berat operasi lilin 2007 Ini yakni operasi kemanusiaan dengan mengutamakan Kegiatan polri dalam rangka memberikan perlindungan Pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya Masyarakat yang merayakan natal idul adha dan tahun Baru 2007.

0 comments: