Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Saturday, November 24, 2007

KERINDUAN PADA IBU


Sosok ibu dalam kehidupan sangatlah berarti, dimana dia selalu menjaga dan merawat kita.

Terkadang kita selalu cuek dengan keberadaan seorang ibu dengan penuh kasih sayang yang sangat tulus dia berikan kepada kita.

Saya baru merasakan begitu besar sosok peranan seorang ibu dalam kehidupan.
Uda 15 hari saya hidup sendiri tanpa ada ibu di dekat ku, tepatnya sekarang ibu ku berada di kota samarinda bersama saudara perempuan ku.

Dihari pertama mereka berangkat hati ku masih seperti biasa, berselang 1 2 3 hari sampai 10 hari mereka belum kunjung datang dikarnakan sesuatu hal yang tidak di sangka..

Lantas ibu ku memberikan kabar klo kepulangannya di tunda berkisar 7 atau 8 hari lagi, dengan alasan tidak dapat tiket kapal, hati ku sangat sedih dimana aku sangat merindukan ibu ku berada di sampingku, tapi disisi lain saya tidak bisa memaksa karna saya tidak mau melihat ibu ku kecewa dengan perkataan ku.

Ibu saya sangat merindukan dan menyayangimu lebih dari apa pun.

2 comments:

ririn said...

wah,wah, jadi serem,,tahun depan kuliah,, maunya di luar kota tapi ntar kalo kangen gitu ma ibuku gimana,dong..huhu..

Jejak Kehidupan said...

Thanks ya ririn uda sempat ninggalin pesan buat aku...

tulisan aku ini hanya ekspresi hati aku ketika hidup tanpa seorang ibu di dekat kita...

ririn jangan pernah mundur dari niat untuk sekolah di luar kota ya, karna yakin lah klo sosok ibu senantiasa selalu menemani kita :)

pesan dikit

Tuntutlah Ilmu Walau Di Negri Cina.